WTI Crude Turun Setelah Outpt Dari Teluk Meksiko Kembali PulihSetelah Badai

Posted by jalatama Senin, 07 Oktober 2013 0 komentar


Minyak mentah West Texas Intermediate turun setelah produksi Teluk Meksiko kembali berlanjut setelah Badai Tropis Karen berlalu dan kekhawatiran AS yang mungkin melanggar batas utang .

Futures tergelincir sebanyak 0,5 persen di New York setelah perusahaan termasuk Chevron Corp ( CVX ) , para pegawai BP Plc dan BHP Billiton Ltd ( BHP )  sudah kembali bekerja setelah badai Karen mereda. Ancaman badai menutup hampir 62 persen dari produksi minyak Teluk . AS perlu melewati kenaikan pagu utang pada 17 Oktober atau risiko default, menurut Menteri Keuangan Jacob J. Lew .

WTI untuk pengiriman November turun sebanyak 53 sen menjadi $ 103,31 per barel di perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange . WTI berada pada  $ 103,47 pada 10:26 waktu Sydney . Kontrak naik 0,5 persen menjadi $ 103,84 pada 4 Oktober , mencetak kenaikan mingguan pertama dalam sebulan . Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah sekitar 69 persen di bawah rata-rata 100 hari .

Brent untuk penyelesaian November turun sebanyak 36 sen menjadi $ 109,10 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London . Patokan Eropa dengan premi sebesar $ 5,79 untuk WTI berjangka , dari $ 5,62 pada 4 Oktober.

Sebelum Karen diturunkan , sekitar 866.000 barel per hari produksi minyak Teluk dan 48 persen dari produksi gas alam , atau 1,8 miliar kaki kubik setiap hari , ditutup pada 6 Oktober, menurut Biro Keselamatan dan Penegakan Lingkungan AS. Angka-angka tersebut berkurang setelah pekerja kembali ke platform mereka .
(Sumber: Bloomberg)


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: WTI Crude Turun Setelah Outpt Dari Teluk Meksiko Kembali PulihSetelah Badai
Ditulis oleh jalatama
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jalatamajab.blogspot.com/2013/10/wti-crude-turun-setelah-outpt-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru|Copyright of Jalatama Artha Berjangka News.