Emas Diperdagangkan Pada Kisaran harga Tertinggi dalam 1 Minggu Setelah Investor Kembali Fokus Pada Simulus

Posted by jalatama Selasa, 08 Oktober 2013 0 komentar


 Emas diperdagangkan di dekat satu minggu tinggi karena investor fokus pada implikasi atas stimulus moneter AS dari kebuntuan yang terjadi antara Presiden Barack Obama dan Partai Republik atas batas utang dan shutdown pemerintah .

Bullion untuk pengiriman segera turun sebanyak 0,2 persen menjadi $ 1,320.84 per ounce dan diperdagangkan di $ 1,322.59 pada pukul 8:38 am di Singapura . Harga naik ke $ 1,329.11 kemarin, level tertinggi sejak 1 Oktober , saat penutupan pemerintah secara parsial dimulai .

Obama menegaskan bahwa ia tidak akan bernegosiasi dengan Partai Republik bahkan Menteri Keuangan Jacob J. Lew memperingatkan bahwa Kongres harus meluluskan peningkatan batas utang pada 17 Oktober atau risiko default . Sementara emas telah kembali pulih dari delapan minggu rendah $ 1,277.15 pada 2 Oktober , logam telah merosot 21 persen tahun ini karena ekspektasi bahwa Fed akan mengurangi paket stimulus dari $ 85000000000  per bulan pada pembelian obligasi karena ekonomi membaik .

Shutdown pertama dalam 17 tahun tertunda rilis ekonomi , termasuk laporan gaji bulanan dan tingkat pengangguran , yang dijadwalkan 4 Oktober Presiden Fed Atlanta Dennis Lockhart mengatakan minimnya data " akan cenderung membuat saya agak lebih berhati-hati " tentang memotong laju pembelian obligasi .
(Sumber: Bloomberg)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Emas Diperdagangkan Pada Kisaran harga Tertinggi dalam 1 Minggu Setelah Investor Kembali Fokus Pada Simulus
Ditulis oleh jalatama
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jalatamajab.blogspot.com/2013/10/emas-diperdagangkan-pada-kisaran-harga.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru|Copyright of Jalatama Artha Berjangka News.