Dolar Menuju Kerugian Bulanan Terhadap Hampir Semua Mata Uang Utama Sejalan Dimulainya Pertemuan FED

Posted by jalatama Selasa, 29 Oktober 2013 7 komentar


 Dolar menuju kerugian bulanan terhadap sebagian besar mata uang utama sebelum data AS diperkirakan akan menunjukkan kepercayaan konsumen jatuh ke level terendah dalam 5 bulan dan penjualan retail  terhenti disaat Federal Reserve memulai pertemuan dua harinya pada hari ini .

Greenback diperdagangkan mendekati hampir dua tahun rendah terhadap euro dengan laporan karena hari ini yang mungkin menunjukkan sentimen konsumen yang kuat di Perancis , ekonomi terbesar kedua di Eropa . The Bloomberg Indeks Dollar AS turun untuk bulan kedua di tengah spekulasi bahwa shutdown pemerintah parsial menambah kasus untuk Fed untuk menunda pengurangan stimulus . Dolar Aussie melemah setelah Gubernur Reserve Bank of Australia Glenn Stevens mengatakan mata uang mungkin akan " secara material lebih rendah . "

Dolar sedikit berubah pada $ 1,3783 per euro pada 10:01 di Tokyo dari kemarin , siap untuk penurunan 1,9 persen bulan ini . Hal ini menyentuh $ 1,3832 pada 25 Oktober , terlemah sejak November 2011. Mata uang AS turun 0,2 persen menjadi 97,52 ¥ , ditetapkan untuk penurunan bulanan 0,8 persen .
Euro  melemah 0,2 persen menjadi 134,39 ¥ dari kemarin . Untuk bulan ini , itu naik 1,1 persen terhadap mata uang Jepang . Dolar Australia turun 0,5 persen menjadi 95,23 sen AS , setelah sebelumnya jatuh ke 95,15 , terendah sejak 16 Oktober.

The Bloomberg US Dollar Index , yang melacak greenback terhadap 10 mata uang utama , berada di 1,002.57 1,002.27 dari kemarin. Indeks ini turun 0,9 persen bulan ini .
(Sumber: Blommberg)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dolar Menuju Kerugian Bulanan Terhadap Hampir Semua Mata Uang Utama Sejalan Dimulainya Pertemuan FED
Ditulis oleh jalatama
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jalatamajab.blogspot.com/2013/10/dolar-menuju-kerugian-bulanan-terhadap.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Good

9999 mengatakan...

Good

Anonim mengatakan...

Good news

didi mengatakan...

Jalata perusahan yg bagus

ir sutarno mengatakan...

Bagus

andrian mengatakan...

Iya benar tuh""saya setujuh""

Anonim mengatakan...

welli (prd6105) setelah pelemahan rupiah bbrp bulan terakhir terhadap mata uang asing khususnya USD, diharapkan dgn pelemahan USD dpt menguatkan rupiah sehingga terbentuk nilai IDR konsisten nya tidak terlalu tinggi.

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru|Copyright of Jalatama Artha Berjangka News.