Dolar Menguat Untuk hari Yang Keempet Versus Yen Setelah Pembicaraan Batas Utang AS Berlanjut

Posted by jalatama Jumat, 11 Oktober 2013 0 komentar


Dolar naik untuk hari keempat terhadap yen karena pembicaraan lanjutan antara Partai Republik AS dan Presiden Barack Obama pada peningkatan batas utang dan shutdown pemerintah .

Yen sempat menguat terhadap mata uang utama setelah New York Times melaporkan Obama telah menolak proposal Republik untuk peningkatan plafon utang jangka pendek . Haven currency Jepang berbalik melemah setelah pernyataan dari Gedung Putih dan pemimpin Republik menunjukkan adanya keputusan telah dicapai . Dolar Australia menuju back- to-back keuntungan mingguan setelah premium yield utang dua tahun yang ditawarkan lebih dari AS,naik ke level tertinggi sejak April .

Dolar naik 0,3 persen menjadi ¥ 98,40 pada 10:32 waktu Tokyo , menambah kenaikan  tiga hari  sebersar 1,5 persen pada 98.16 kemarin. Sebelumnya turun sebanyak 0,2 persen . Greenback berada di $ 1,3522 per euro dari $ 1,3520 kemarin dan telah meningkat 0,3 persen minggu ini . Mata uang bersama Eropa naik 0,2 persen menjadi 133,05 ¥ .

MSCI Asia Pacific  naik 1,2 persen . Pasar Jepang akan ditutup pada 14 Oktober untuk liburan.
Presiden Obama tidak menerima atau menolak rencana House Republik ' untuk meningkatkan batas utang setelah kedua belah pihak berjanji untuk terus berbicara tentang proses menghindari default dan mengakhiri shutdown pemerintah parsial . Kedua belah pihak menggambarkan pertemuan itu sebagai konstruktif dengan satu minggu yang tersisa sampai deadlina batas pinjaman AS yang diberikan otoritas.
(Sumber: Bloomberg)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dolar Menguat Untuk hari Yang Keempet Versus Yen Setelah Pembicaraan Batas Utang AS Berlanjut
Ditulis oleh jalatama
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jalatamajab.blogspot.com/2013/10/dolar-menguat-untuk-hari-yang-keempet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru|Copyright of Jalatama Artha Berjangka News.