Dolar Masih Tertekan Setelah Dua Hari Jatuh Versus Pound Setelah Kemungkinan Shutdown

Posted by jalatama Selasa, 01 Oktober 2013 0 komentar


Dollar tetap lebih rendah setelah penurunan dua hari terhadap pound setelah pemerintah AS melesat menuju penutupan sebagian tanpa tanda – di menit terakhir tentang adanya kesepakatan pendanaan .

Mata uang AS turun terhadap sebagian besar mata uang utama bulan lalu sebagai perselisihan antara Senat Demokrat dan House Republik mengancam akan menghambat pertumbuhan pada saat bank sentral mempertimbangkan untuk mengurangi stimulus . Dolar Australia berada di dekat level terendah sejak Oktober 2008 terhadap mitra Selandia Baru sebelum bank sentral negara besar itu bertemu untuk memutuskan kebijakan hari ini. Yen jatuh setelah  estimasi kuartalan Tankan survei  dari BoJ mengalahkan prediksi ekonom Jepang .

Dolar sedikit berubah pada $ 1,6189 versus pound pada 10:18 di Tokyo setelah jatuh 0,9 persen selama dua hari . Hal ini menyentuh $ 1,6203 per pound kemarin , terlemah sejak 3 Januari. Ini naik 0,1 persen menjadi 98,41 ¥ setelah kemarin menyentuh 97,50 , setidaknya sejak 29 Agustus Euro berada di $ 1,3523 darisebelumnya  $ 1,3527 dan naik 0,1 persen menjadi 133,08 ¥.
(Sumber: Bloomberg)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dolar Masih Tertekan Setelah Dua Hari Jatuh Versus Pound Setelah Kemungkinan Shutdown
Ditulis oleh jalatama
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jalatamajab.blogspot.com/2013/10/dolar-masih-tertekan-setelah-dua-hari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru|Copyright of Jalatama Artha Berjangka News.