VISI MISI MOTO PT.JALATAMA ARTHA BERJANGKA

Posted by jalatama Senin, 04 Oktober 2010 16 komentar

VISI MISI MOTO

Visi Perusahaan




  • Menjadi market leader di industri Futures, Derivatif, Currency dan Financial Market.



  • Melayani kebutuhan terhadap investasi melalui sistem investasi satu pintu (One Stop Investment).



  • Mensosialisasikan secara luas dan terus menerus kepada masyarakat kan manfaat perdagangan berjangka sebagai sarana lindung nilai (Hedging) maupun pilihan investasi.



  • Menjaga integritas industri perdagangan berjangka dan perusahaan sehingga dapat memberi manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat serta berdampak positif terhadap ekonomi nasional baik makro maupun mikro ekonomi.



  • Memberi pelayanan terbaik terhadap nasabah melalui 5 prinsip:



  • AMAN – TRANSPARAN – NYAMAN – SIGAP – dan MUDAH DIAKSES.

Misi Perusahaan




  • Memiliki basis yang kuat di dunia industri investasi secara luas dan industri Futures Market secara khusus.



  • Memiliki akses pasar yang luas: Amerika, Eropa, Asia, dan Australia.



  • Melayani masyarakat luas melalui kantor-kantor operasional di seluruh wilayah Indonesia dan internasional.




Motto
"Safety is Our Priority", itulah motto Jalatama. Oleh karena itu, kami menginginkan nasabah dapat melakukan transaksi dengan baik. Untuk itu, kami memberikan layanan dan bimbingan bagi para nasabah.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: VISI MISI MOTO PT.JALATAMA ARTHA BERJANGKA
Ditulis oleh jalatama
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jalatamajab.blogspot.com/2010/10/visi-misi-moto-ptjalatama-artha.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

16 komentar:

apriansyah mengatakan...

Robby

Jika Anda diajak untuk bertransaksi perdagangan berjangka diharapkan untuk meneliti izin dari wakil pialang tersebut.

apriansyah mengatakan...

PT. JALATAMA ARTHA BERJANGKA
Wisma 46 Kota BNI, Lt. 14, R. 1405, Jl. Jend. Sudirman, Kav. 1, Jakarta 10220
No. Izin : 109/BAPPEBTI/SI/IV/2001
Telp : (021) 5747 522
Fax : (021) 5747 523

saya melihat di http://www.bappebti.go.id dan ternyata tercantum PT .Jalatama ini, berarti sudah memenuhi syarat sebagai pialang ya.
14 Oktober 2010 17.35

apriansyah mengatakan...

BAPPEBTI atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 32 Tahun 1997, BAPPEBTI merupakan salah satu unit eselon I berada di bawah Departemen Perdagangan. BAPPEBTI mempunyai tugas melaksanakan pembinaan, pengaturan, dan pengawasan kegiatan perdagangan berjangka serta pasar fisik dan jasa.

apriansyah mengatakan...

Ternyata sudah terdaftar juga di Kliring Berjangka Indonesia ya..
No.Reg. KBI:No. 11/AK - KBI/VIII/2001

apriansyah mengatakan...

setelah saya baca baca di internet ternyata Direksi BBJ saat ini juga pernah menjadi direktur di PT. JALATAMA ARTHA BERJANGKA. berarti semakin gak ada keraguan nih sama jalatama ini..

apriansyah mengatakan...

info :
http://gresnews.com/ch/TopStories/cl/Direktur+BBJ/id/1518218/BBJ+akan+luncurkan+dua+kontrak+baru

Direktur BBJ Bihar Sakti Wibowo “Kami sudah dapat persetujuan atas kedua kontrak terbaru ini dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) beberapa waktu lalu,” kata Direktur BBJ Bihar Sakti Wibowo kepada Bisnis di Jakarta, Senin.

apriansyah mengatakan...

dapat info lagi nih gan...

Direksi baru BBJ mulai bekerja
Senin, 28/06/2010 13:45:22 WIBOleh: Berliana Elisabeth S.
JAKARTA (Bisnis.com): Para direksi baru yang terpilih dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) sudah mulai bekerja di kantor barunya sehari pasca disahkan.

“Kami bertiga sudah langsung berkantor di BBJ sejak hari Kamis, 24 Juni,” kata Direktur BBJ Bihar Sakti Wibowo kepada Bisnis.com siang ini.

Namun, Bihar mengakui proses pengunduran dirinya sebagai direktur utama PT Jalatama Artha Berjangka masih dalam proses.

Pihaknya diberi waktu satu bulan pasca RUPS untuk meninggalkan jabatan struktural sebelumnya.

“Sekarang tinggal menunggu RUPS Jalatama, mungkin akan digelar pada minggu-minggu ini, kan masih ada waktu sampai satu bulan,” katanya.

Anonim mengatakan...

Jarwo..

setelah saya baca baca di internet ternyata Direksi BBJ saat ini juga pernah menjadi direktur di PT. JALATAMA ARTHA BERJANGKA. berarti semakin gak ada keraguan nih sama jalatama ini..

Anonim mengatakan...

Darno

"Safety is Our Priority", itulah motto Jalatama. Oleh karena itu, kami menginginkan nasabah dapat melakukan transaksi dengan baik. Untuk itu, kami memberikan layanan dan bimbingan bagi para nasabah.

Anonim mengatakan...

Nano

ehem eheeM.. bro.. blm pada tau yah,,?
kalo mau Demo sebelum Real juga bisa kok di Jalatama ini linknya http://demo.jalatama.co.id/webjltm/

coba demo adja doeloe.. asyik kok
tapi klo mau lansung real juga ndak opo2

Anonim mengatakan...

Joko Susilo

Wah kebetulan saya baru jadi nasabahnya tapi yang di gedung prudential.. awalnya saya tidak yakin tapi setelah saya baca komentar diatas dan cek keabsahannya di Bappepti saya sekarang menjadi nasabahnya sudah sekitar 3 bulan.

Anonim mengatakan...

Burhan

Jalatama ya.. saya sudah menjadi nasabahnya, menurut saya termasuk yg aman & terpercaya karena salah satu dari anggota Bappepti. Sukses for Jalatama.

Anonim mengatakan...

M.Ikhsan

Saya sependapat dengan sdr burhan, karna banyak sekali saat ini perusahaan futures yg tidak aman dan tidak terdaftar di bappepti, dan mereka itulah yg mencemari banyak perusahaan futures yg legal dan terdaftar di bappepti. ingat yg terdaftar itu yg aman, karena jika yg terdaftar juga bermasalah kita mudah melakukan komplain dan sudah jelas juga perusahaannya.

Anonim mengatakan...

Jimmy

Harga Emas Meningkat

Pada penutupan perdagangan di bursa Nymex (8/11) harga Emas mengalami peningkatan. Harga Emas berada di atas US$ 1400 per troy ons untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Para investor makin berlomba-lomba mencari investasi alternatif seperti logam mulia di tengah kekhawatiran bahwa aksi stimulus Fed akan mengakibatkan nilai tukar dolar AS semakin melemah. Harga Emas untuk penyerahan Desember 2010 ditutup pada level harga US$ 1402.8 per troy ons (meningkat 5,5 poin dari perdagangan sebelumnya)

Di transaksi elektronik Comex, New York, harga Emas ditutup pada level harga US$ 1.410,40 per troy ounce. Kondisi ini terjadi seiring dengan pelemahan euro akibat kecemasan pemerintah Eropa bakal kesulitan dalam membayar utang. Dengan demikian, harga Emas sudah meningkat 28% sepanjang tahun ini. Kontrak harga emas untuk penyerahan Desember ditransaksikan pada posisi US$ 1.409,40 di New York setelah sebelumnya naik US$ 5,50 atau 0,4%.

Sementara itu, perdagangan di Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BKDI), kontrak harga Emas untuk penyerahan November 2010 tidak mengalami perubahan (8/11). Harga Emas ditutup pada level harga Rp 401.700 per gram. Stabilnya harga Emas karena investor belum berani berspekulasi karena harga Emas masih berfluktuatif dan sulit diprediksi pergerakannya.

Unknown mengatakan...

Jalatama Artha Berjangka sebagai penyandang perusahaan pialang berjangka dengan kategori A+ dari KEMENDAG melalui BAPPEBTI,para investor pasti lebih sadar dan memahami kemana seharusnya berinvestasi secara tepat.Tidak hanya sebagai mediator begitu saja,tetapi lebih memfokuskan The quality of market analyst and financial consultancy.

Unknown mengatakan...

Bagus informasinya

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru|Copyright of Jalatama Artha Berjangka News.