Emas Melanjutkan Penurunan, Terpanjang Dalam Empat Tahun. Perak Jatuh

Posted by jalatama Senin, 20 Mei 2013 1 komentar



Emas memperpanjang kemerosotan terpanjang dalam empat tahun setelah kepemilikan investasi berkurang, sementara perak jatuh ke level terendah sejak September 2010 membuat rasio antara dua logam naik ke level tertinggi dalam 33 bulan.

Emas untuk pengiriman segera turun sebanyak 1,5 persen menjadi $ 1,338.85 per ounce, harga terendah sejak 18 April dan berada di $ 1,347.23 pada 09:25 di Singapura. Harga turun untuk sesi kedelapan, penurunan terpanjang sejak Maret 2009. Perak jatuh sebanyak 7 persen menjadi $ 20,6985 per ounce, sebelum diperdagangkan pada $ 21,4775. Rasio emas-perak naik ke 64,89, level tertinggi sejak Agustus 2010.

Emas jatuh ke dalam pasar bearish bulan lalu setelah ekonomi AS membaik, menurunkan daya tarik logam sebagai safe haven sementara meningkatkan dolar dan ekuitas. Kepemilikan Produk yang diperdagangkan di Bursa telah menurun setiap minggu sejak Februari dan aset telah turun 16 persen tahun ini. Hedge fund dan spekulan besar lainnya memegang rekor bertaruh pada harga yang lebih rendah pada 14 Mei, data dari Commodity Futures Trading Commission menunjukkan AS.

Bullion tenggelam 1,9 persen pada 17 Mei setelah Indeks Dollar (DXY) maju ke level tertinggi sejak Juli 2010 dan ekuitas AS melonjak mencatatkan rekor. Data AS minggu lalu menunjukkan bahwa sentimen konsumen dan indeks indikator utama melampaui perkiraan, sementara Federal Reserve Bank of San Francisco Presiden John Williams mengatakan bank sentral AS mungkin mulai mengurangi pembelian obligasi bulanan pada awal kuartal ketiga.
(Sumber: Bloomberg)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Emas Melanjutkan Penurunan, Terpanjang Dalam Empat Tahun. Perak Jatuh
Ditulis oleh jalatama
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jalatamajab.blogspot.com/2013/05/emas-melanjutkan-penurunan-terpanjang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ok jg nih

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru|Copyright of Jalatama Artha Berjangka News.