Dolar Mencetak Kenaikan Tertinggi Dalam 2 Minggu Versus Euro Sebelum US Jobs

Posted by jalatama Jumat, 03 Mei 2013 0 komentar


Dolar mencetak kenaikan terbesar terhadap euro dalam dua minggu sebelum rilis data pekerjaan April AS setelah laporan sebelumnya mengecewakan dengan penambahan posisi paling sedikit dalam sembilan bulan.

Euro kemarin turun terhadap 15 dari 16 mata uang utama setelah Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi mengatakan para pembuat kebijakan dapat mengambil langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya pengisian bank untuk menahan kelebihan cadangan. 

"Data yang baru-baru melunak dan itu bisa muncul dalam non-farm payrolls," kata Richard Grace, yang berbasis di Sydney kepala strategi mata uang dan kepala ekonomi internasional di Commonwealth Bank of Australia. "Jika angkanya lemah, dolar AS akan turun sedikit karena imbal hasil obligasi jangka panjang."

Dolar diperdagangkan sedikit berubah pada $ 1,3070 pada 9:10 di Singapura setelah naik 0,9 persen kemarin, pengupas penurunan pekan ini menjadi 0,3 persen.

Mata uang AS diambil ¥ 98,01 dari 97,94 kemarin, 0,1 persen lebih lemah bahwa perusahaan April 26 tingkat. Euro 17 negara berada di ¥ 128,10 dari 127,95 dan 127,73 pada akhir pekan lalu.

Pasar Jepang ditutup hari ini dan pada tanggal 6 Mei untuk liburan.

Payrolls meningkat 140.000 pekerja setelah 88.000 keuntungan pada bulan Maret, menurut perkiraan median ekonom yang disurvei Bloomberg News sebelum laporan Departemen Tenaga Kerja. Tingkat pengangguran mungkin telah tinggal di 7,6 persen, pencocokan Maret membaca sebagai yang terendah sejak Desember 2008.
(Sumber: Bloomberg)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dolar Mencetak Kenaikan Tertinggi Dalam 2 Minggu Versus Euro Sebelum US Jobs
Ditulis oleh jalatama
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jalatamajab.blogspot.com/2013/05/dolar-mencetak-kenaikan-tertinggi-dalam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru|Copyright of Jalatama Artha Berjangka News.