DIREKSI BARU BBJ: Akan Dipilih Januari 2013

Posted by jalatama Selasa, 05 Februari 2013 1 komentar

JAKARTA -- PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ/JFX) menargetkan akan menunjuk direksi baru pada awal tahun depan untuk mengisi dua posisi yang lowong sejak November lalu.
Hansen Wibowo, tim seleksi direksi sekaligus salah satu pemegang saham BBJ, mengatakan akan segera melakukan proses pemilihan direksi.
"Kami target akhir Januari sudah selesai dan terpilih direksi baru. Kriteria akan melengkapi 3 kategori tersebut yaitu dari elemen akademisi, industri dan birokrat," ujarnya Kamis (13/12)
Sementara itu, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi (Bappebti) sebagai regulator akan mendukung target tersebut dengan melakukan uji kelayakan/ fit and proper test bagi para calon direktur.
"Kami berharap direksi terpilih mampu mendukung kinerja lebih baik termasuk meningkatkan transaksi komoditas primer atau multilateral," ujarnya.
Dia menambahkan Bappebti menyesal terhadap pemberhentian itu tetapi menghormati keputusan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DIREKSI BARU BBJ: Akan Dipilih Januari 2013
Ditulis oleh jalatama
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jalatamajab.blogspot.com/2013/02/direksi-baru-bbj-akan-dipilih-januari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat untuk yg terpilih nanti
Semoga bisa jd pemimpin yg lebih baik

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru|Copyright of Jalatama Artha Berjangka News.